Pages

Sabtu, 03 April 2010

Apa itu Link From Blog


Earn dengan blog Anda melakukan tinjauan sah, survei atau pendapat dari barang dan jasa yang ditawarkan oleh pengiklan. Paid records are currently the fastest and most accessible way of blog monetization. catatan Dibayar Saat ini cara tercepat dan paling dapat diakses monetisasi blog. Legal and ethical. Hukum dan etis. Earning money off paid reviews is the easiest way to monetize your blog, allowing you to get revenue very quickly.

Uang Produktif off dibayar review adalah cara termudah untuk uang dari blog Anda, memungkinkan Anda untuk mendapatkan penghasilan yang sangat cepat. Moreover, it is the only way to make money from your blog if it is placed on a free platform and not your own host (for example, blogspot.com, livejournal.com, twitter.com). Selain itu, satu-satunya cara untuk menghasilkan uang dari blog Anda jika ditempatkan pada platform yang bebas dan tidak host Anda sendiri (misalnya, blogspot.com, livejournal.com, twitter.com). We offer 0% commission for Bloggers and absolutely free money withdrawals. Kami menawarkan 0 komisi% untuk Blogger dan penarikan uang gratis.

1. Register on a site and add your blog Mendaftar di situs dan menambahkan blog Anda
2. Activate your blog. Aktifkan blog Anda. Activation consists in checking of the blog by a moderator. Aktivasi terdiri dalam memeriksa blog oleh moderator. For this purpose you should place the invisible counter in one of the blog posts. Untuk tujuan ini, Anda harus menempatkan counter tak terlihat di salah satu posting blog. The code of the counter will be given to you after registration Kode konter akan diberikan kepada Anda setelah pendaftaran
3. After acknowledgment that your blog is accepted, look at the list of offers accessible to bloggers, who have at least one activated blog, and choose what most appeals to you and your goals. Setelah pengakuan bahwa blog Anda diterima, lihatlah daftar menawarkan diakses oleh blogger, yang memiliki minimal satu blog diaktifkan, dan memilih apa yang paling menarik bagi Anda dan tujuan Anda.
4. Send the invitation to the advertisers (located underneath the offer) and specify the price you are setting for the review. Kirim undangan ke pengiklan (terletak di bawah tawaran tersebut) dan menentukan harga Anda untuk mereview setting.
5. Advertisers will then accept or reject the invitation - or may reply with a counteroffer. Pengiklan kemudian akan menerima atau menolak undangan - atau bisa menjawab dengan sebuah tawaran balik. Some invitations remain open for a long time, therefore it is better to submit several invitations at once. Beberapa undangan tetap terbuka untuk waktu yang lama, oleh karena itu lebih baik untuk menyerahkan beberapa undangan sekaligus.
6. After your invitation has been approved by the advertiser, attentively study its requirements and write a post in the blog taking these requirements into account. Setelah undangan Anda telah disetujui oleh pengiklan, persyaratan studi penuh perhatian dan menulis posting dalam blog mengambil persyaratan tersebut ke account. Send to the advertiser the reference to the post. Kirim ke pengiklan referensi untuk memposting.
7. The advertiser will check your work and if everything suits him or her, money will arrive into your account. pengiklan akan memeriksa pekerjaan Anda dan jika sesuai segalanya baginya, uang akan tiba ke account Anda. However, he or she finds any defects, they may ask you to correct them. Namun, dia menemukan ada cacat, mereka akan meminta Anda untuk memperbaikinya. Advertisers have the right to refuse payment to those who fabricated knowledge about the subject in the invitation or those who didn't research the subject enough to write a proper review with proper grammar and spelling. Pengiklan memiliki hak untuk menolak pembayaran kepada orang-orang yang mengarang pengetahuan tentang subyek dalam undangan tersebut atau mereka yang tidak penelitian subjek ini cukup untuk menulis review yang tepat dengan tata bahasa dan ejaan yang tepat. Should a dispute arise, the definitive decision is determined by the Site Administrator. Jika timbul sengketa, keputusan definitif ditentukan oleh Administrator Situs. The basic document for decision-making are requirements of the Advertiser to a review and conformity of a review to these requirements. Dokumen dasar untuk pengambilan keputusan adalah persyaratan dari Pengiklan untuk review dan tinjauan kesesuaian dengan persyaratan ini.
8. We pass to point 3 and so on, during your pleasure. Kami lolos ke titik 3 dan seterusnya, selama kesenangan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar