Pages

Minggu, 25 April 2010

Anang dan Syahrini


VIVAnews - Pasangan duet Anang dan Syahrini sedang naik daun. Popularitas mereka terus meroket. Anang juga mengaku tak canggung lagi saat harus tampil mesra dengan Syahrini di atas panggung. "Aku dari awal tampil memang nggak pernah merasa tegang, justru Mas Anang yang tegang. Cuma sekarang sudah nggak lagi," kata Syahrini saat ditemui di Plasa Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Anang mengaku dirinya berusaha tampil baik saat berada di atas panggung. Anang juga sangat berterima kasih karena penyanyi berambut panjang itu mau menerima ajakan duetnya. Sebagai bentuk ungkapan terima kasihnya, Anang selalu memberikan ciuman untuk teman duetnya itu. Tetapi, sekarang sudah jarang duda dua anak itu melakukan hal tersebut. Untuk itu, Anang memiliki alasan tersendiri. "Ciuman itu nggak bisa dirancang sama aku setiap hari," ucap Anang.

Sejak kehadiran Syahrini yang menjadi teman duetnya untuk lagu 'Jangan Memilih Aku', Anang terlihat lebih sumringah. Mantan suami KD itu juga menjadi lebih terbuka pada media. Selain itu, Anang juga selalu tampak ceria setiap waktu.
"Setiap hari harus selalu ceria dong," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar